PANTAI GONDO MAYIT (?)

Hello guys! Kali ini aku bakalan cerita liburanku saat liburan semester 2. Dari judul udah ketahuan kan? Yap, Pantai Gondo Mayit Blitar Jawa Timur. Kalian pasti merinding kan dengan nama pantai ini. Tapi tenang, pantai ini bukan tempat yang menyeramkan kok. Kalo kalian lagi di Blitar, pantai ini pas banget buat kamu kunjungi deh. Lokasinya ada di Desa Tammbak Rejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.
Pantai ini juga satu komplek dengan Pantai Tambak Rejo. Kalo kamu lagi di Pantai Tambak Rejo, kamu harus mampir ke Pantai Gondo Mayit juga. Pantai Gondo Mayit ini masih belum banyak wisatawan yang berkunjung. Pantai Gondo Mayit ini bagaikan surga tersembunyi. Pantai Gondo Mayit berada di balik bukit Pantai Tambak Rejo. Akses untuk menuju Pantai Gondo Mayit ini dengan berjalan kaki menelusuri bukit dari Pantai Tambak Rejo yang pastinya seru banget. Melewati jalan berbatu daan berliku serta tanjakan dan turunan. Tapi sesampainya kita tepat di puncak bukit, kita bakalan disuguhi pemandangan Laut Selatan yang pastinya indah banget deh. Meskipun sedikit menguras tenaga, tapi setiba kita di Pantai Gondo Mayit semua rasa capek bakalan terbayarkan oleh indahnya pesona Pantai Gondo Mayit. Disini kalian tidak akan menemukan batu karang yang tajam , tapi hamparan pasir putih dan air yang super jernih. Kalian juga bisa duduk di bawah pepohonan nan hijau sambil menikmati suasana pantai.
Tapi perlu berhati-hati ya guys kalo lagi di Pantai Gondo Mayit. Soalnya di sekitar pantai ini kalian bakal menemukan bulu babi. Selain itu perhatikan juga kondisi laut sebelum kalian bermain air, soalnya ombak Pantai Gondo Mayit yang besar bisa jadi menyeret kalian kee laut. Jadi tetap waspada ya guys.
Disini juga ada oleh-oleh yang menjadi ciri khas Pantai Gondo Mayit yaitu ikan tuna bakar. O ya, kallo kalian selesai makan atau minum pastikan setiap sampah buanglah pada tempatnya. Marilah kita jaga kebersihan dan keindahan Pantai Gondo Mayit ini.
Gimana guys tertarik bukan berkunjung ke Pantai Gondo Mayit? Selamat menikmati pesona Pantai Gondo Mayit yah.


Komentar

Postingan Populer